Rinduku.....

Dear myblog..
hari ini aku merasakan sepi, menyerang hatiku, nadi - nadiku terasa tak teraliri darah, nafasku terasa terhenti, detak jantungku  lemah tak berdetak, aku lemah tak perdaya, semangatku seakan redup ditelan cemas,  nafasku semakin sesak seakan tak ada oksigen lagi,, aku merasa takut dan semakin takut jika teringat perkataanku sendiri, aku merasa sangat menyesal dengan semua ini, aku takut benar - benar kehilangannya, entahlah tak tahu kenapa, semakin mencoba melupakanya semakin terasa sesak dada ini, ya Allah, apakah rasaku ini juga rasanya, myblog apakah rasa ini wajar, apakah dia juga mempunyai rasa ini, detik demi detik aku merasa semakin gelisah, semakin resah lemas dan tak perdaya, aku ingin dia tahu, aku merindukanya. aku ingin dia cepat kembali untuk menyapaku, aku rindu dengan hadirnya disisiku, myblog kabarkan padanya bangunkanlah dia dari mimpi panjangnya, myblog jika ia terbaik untukku bukalah mata hatinya untuk melihatku kembali disini, aku sembilu berkerudung rindu disini, tapi jauhkanlah dia jika dia masih belum bisa mengerti perasaanku.. mungkin dia bukan yang terbaik untukku.. Miss u, Mr. Bebek..

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG