Rasaku

Tak pantas diri ini, mendaptkan cinta yang tulus, cinta yang didasari oleh rasa yang benar - benar ikhlas menerima kekurangan juga kelebihan...
Tak patutkah diri ini, memperoleh kasih sayang yang nyata bukan karena harta juga benda... atau juga kedudukan..
Egoiskah diri ini mempertahankan prinsip diri, yang selalu dijadikan kekuatan untuk bertahan...
Hinakah diri ini, atas sikap dan prinsip hidup yang 
Pantaskah diri ini selalu dalam keresahan karena cinta yang tak bisa menengkan jiwa,,,
Patuhkah hati ini, mendapatkan kesesaraan menghujam...
Meremukan tulang - tulang tubuh,, mengancurkan serta memecahkan emangat diri..

Semakin rendah diri ini, karena cinta yang ada hanya membuat luka, membuat sakit hati serta mengancurkan semua..
Ya, Allah.. hinakah pula aku dihaadpanmu, yang melupakanmu saat aku bahagia, yang memanggil namamuketika aku duka..
Ya, Allah,, sungguh aku sadar, aku bukan manusia yang pantas  bersimpuh dihadapanmu, saat ini,

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG