Isi Hatiku yang sebenarnya,,,


Tahukah kamu,,,
kau adalah orang yang selalu aku puja,
 meski tak terucap oleh bibirku,
tahukah kamu, kau adalah orang yang ku rindukan,
meski bibirku tak berucap I Miss u, padamu,
dan tahukah kamu aku sangat mencintamu,
benar – benar mencintaimu,
tak perduli ratusan kali hati ini terluka,,
terluka karena ulah tingkahmu,,
namun hati ini masih tetap satu mencintaimu..

Meskipun pada pandangan aku sangat membencimu,
Aku adalah orang yang mampu mempertahankan cintamu,,,
Aku adalah orang yang pertama menghawatirkanmu,,
 Aku pula orang yang selalu mikirkanmu,
Saat jauh dan di kala sepi hatiku…

Dan apakah nanti jadinya kalau dibalik sikap dinginku,
ada sejuta bahkan semiliar kehangatan cinta untukmu,,
ada ribuan miliar kasih sayang hanya untukmu,
hanya untukmu, dan hanya untukmu,,

Apakah jadinya pula saat kamu tahu aku cemburu padamu,,  
Cemburu saat kamu dekat dengan cewk lain..
Apakah rasa itu hanya milikku,
apakah cinta itu hanya diriku,
dan apakah rindu itu hanya bayangan semuku.

Sayang,, jujur, sejujur – jujurnya,,
Aku ingin selalu dekat denganmu..
Ingin selalu merindukanmu,,
Ingin selalu memujamu..
Karna aku sangat mencintaimu,,
Hanya untukmu cintaku…

Aku tak perduli berapa kali,,
Aku tak perduli berapa sering,,
Kau remukan, kau hancurkan,,
Bahkan kau matikan, hati ini..
Aku tak perduli penghianatanmu,,
Aku tak perduli benci, amarahku,
Yanga aku perduli,
Aku mencintai mu,,
Yang ingin aku perdulikan..
Kau harus mencintaiku,,
Yang ingin ku tahu,,
Masihkah kau mncintaku,,
Mencintaiku seperti dahulu..

Sayang, hati ini sakit,,
Sakit saat merindukanmu..
Sayang, peluk dan dekap cintaku,,,
Seperti dahulu,,
Jangan lepaskan dan jangan berikan cintamu,,,
Selain aku….
Love & Miss you so much….

2 komentar:

MB Internet Cafe mengatakan...

ihir2...mantabbzzz...i like it...hehehe

MB Internet Cafe mengatakan...

blog ini mengingatkanku pd seseorang...
tak laen dia adalah mantanku...
setiap hari posting blog untuk mencurahkan isi hatinya....
hheemmm...sampe aku capek baca postingannya setiap hari....hehehehe...
blh kamu follwo dia buat nambah temen ngeblog but jgn blg dr aku ya...
sakit.........wkwkwkwkwwkwk

http://diaryomy.blogspot.com/

Copyright © ANIN TIAR BLOG