Inikah Cinta

Rasa ini muncul membuat bingung kadang terselip rasa benci, kadang tersimpan rasa rindu kadang pula mendorong tuk bermanjaan. hmm benar - benar 1001 rasa campur aduk dihati dan itu yang dinamakan cinta. cinta yang kadang membuat kita lupa akan semua, cinta yang membuat kita bisa ketawa, membuat sedih dan tersenyum.. ya itulah yang dinamakan dengan cinta. 
Dekat benci jauh rindu itu pula cinta,, achhh kenapa dan ada apa dengan cinta sich.. apakah ne rasanya tertembak panah asmara cinta, benarkah itu.. Apakah ketika aku rindu dia juga merasakan rindu apakah ketika aku kangen dia juga kangen ma aku yaw.. smg cintaku tak bertepuk sebelah tangan.. sayang I'M coming for you.. Please, wait me.. 
Stop.. tapi keraguanku masih menggantung tinggi, rasanya masih ambang untuk melepaskan hatiku untukmu, sayang. aku belum bisa yakin kalau kamu bisa membahagiakan aku.. sayang tunjukanlah padaku klo kamu memang yang terbaik untukku,, buktikanlah sayang kamu mampu, menembus dan mengambil hatiku.. aku kan selalu menggumu, meski lama. dan aku juga kan membuat surprice spesial for you..

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG