Holiday

Liburan adalah waktu yang sangat ditunggu, karena waktu liburan adalah hal yang paling menyengkan. ngemeng - ngemeng tentang lburan, kira - kira, tempat mana yang selalu jadi incaran, atau jadi buruan, mallkah, waterboom, kolomrenang, supermarket atau malahan suka naik gunung, susur pantai, champing, atau tidur sampai puas dirumah,, dan bla- bla itu semua terserah selera kita masing - masing. Tapi perlu kita sadari waktu adalah hal yang sangat berharga, waktu tidak dapat di putar lagi dan tidak dapat diulang, oleh karena itu, alangkah baiknya kita gunuakan waktu dengan sebaik - baiknya.liburan kita gunakan wat liburan, waktu sekolah kita gunakan wat sekolah, waktu kerja ya buat kerja dll. (sedikit embel-embel aja).
Nah, Anin mau berbagi sedikit kebahagian Anin saat liburan ma sahabat, kalau Anin sendiri lebih suka menghabiskan waktu liburan Anin wat ngilangin ketegangan dan mereleksan otot-otot serta saraf - saraf Anin, dengan cara melakukan atau berkunjung ketempat yang belum pernah Anin kenal, tujuannya agar mata, dan telinga kita tidak bosan dengan kondisi serta keadaan yang hanya itu - itu saja. 
Bagi kamu yang g punya duit (maksud anin dalam keadaan krisis ato belum da duit), g sah pusing - pusing liburan, karena liburan tidak harus keluar ketempat, kita bisa isi liburan kita dengan hal - hal yang tak pernah telintas di pikiran kita, misalnya. memasak sendiri, karoke, bantuin ibu, menanam dll pokoknya yang belum pernah kamu kerjakan.. 
Bla, bla, bla pokoknya lain - lainnya..
Kini waktunya Anin mau berbagi Album foto saat Anin liburan bareng ma temen - temen.. 
Holiday In Banfungan Indah - Semaang

Anin - Uun - Toro
Toro - Uun - Aendra
Ngadem di Masjid Agung
In Kutorembet - Lebakbarang
Break
Leyeh - leyeh
Udah dulu ach, foto - foto lebih lanjut bisa dilihat disini  atau bisa juga yang ini  dan  tunggu posting selanjutnya dari Anin, kalau pingin tahu dunia tentang Anin.. ok sahabat, salam bloger ja..


0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG