Selamat Tinggal

Maafkan aku telah menolakmu,,  Maafkan aku menjauhimu,,  sebenarnya bukan maksud hatiku untuk menjauhimu, namun karena keadaan yang membuatku untuk menjauhimu, karena keadan yang menyuruh aku untuk menghindar,  aku menyadari tak akan mudah melupakan semua kenangan indah yang telah kita ukir bersama, aku menyadari kau selalu berusaha memberikan yang terindah dan yang terbaik untukku, namun maafkan aku telah meninggalkanmu tanpa permisi,  aku hanya ingin kamu mengerti tentang rasaku yang sebenarnya, aku telah lelah dengan semua ini, aku hanya ingin mencari ketenangan hati, aku ingin mencoba hidup tanpa ada kamu dihidupku, aku ingin kamu bener - bener tahu arti hubungan yang sebenarnya. semoga kau lekas mengerti dengan apa yang selama ini aku inginkan, bukan sekeder suka biasa..
selamat tinggal, semoga kita bisa berjumpa kembali, di lain kesempatan. dengan suasana yang menyenangkan.
spesial wat yang merasa dijauhi...

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG