Sekolah sambil menghafal Al-Qur'an

Assalamualaikum. Sore sobat. Hmm Jaman sekarang milih sekolah gampang-gampang susah ya. Yang mahal belum tentu mencetak siswa yang mempunyai kepribadian yang baik, berakhalakul kaharimah tepatnya. Yang murah apalagi tenaga pendidiknya asal-asalan aja.

Tapi ada ne SMK yang tidak hanya sekedar murah tapi juga mengedepankan pembentukan akhlak yang baik. Dimana hanyo? ini dia SMK pertanian satu-satunya di Kabupaten Pekalongan. Yang punya program khusus yaitu BTQ dan BTA. Selain itu juga mempunyai ekskul yang keren-keren sobat. Ada pramuka yang benar-benar aktif dan produkif. Bagaimana tidak coba siswa pramuka SMK Diponegoro Karanganyar adalah satu-satunya yang terpilih setiap tahunya dalam acara Kwaran Karanganyar. Padahal di Karanganyar ada banyak Gudep lo. Tidak ingin menjatuhkan sekolah lain sih. Tapi inilah fakta.

Selain itu SMK Diponegoro juga punya ekskul yang menantang yaitu Pecinta Alam. Tiap liburan pasti ada acara-acara seru yang bisa merefreskan otak. Hmm Seru bukan.

Selain itu juga ada ekskul lain kok. Seperti PMR, Pencak silat, volly, futsal dan yang tidak ketinggalan adalah ekskul Komputer.

Dari pada penasaran mendingan langsung ge gabung dengan kami. Bisa daftar online di ppdb.smkdiponegoro.sch.id. Bisa juga datang langsung ke SMK Diponegoro Karanganyar. Di Jl Karanganyar KM 1,5 Kayugeritan Karanganyar. Kode pos 51182. Atau bisa line telepon/sms Ninda : 08998797943.

Kami tunggu sobat. Terima kasih. Wassalamu'alaikum.

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG