Anin Tiar Amatiran Somed

Assalamualaikum blogger, Apa kabar lama tidak saling temu kangen juga.
Ngomong-ngomong masalah somed ternyata eh ternyata yang namanya Anin Tiar (saya) doyan banget registrasi. Hanya registrasi setelah punya akun ya sudah tidak dimanfaatkan secara baik..

Bingung banget ketika ada teman yang bilang tahu SMK Diponegoro Karanganyar dari wordpress saya. Padahal sudah lama wordpress tersebut sudah tidak saya sentuh. Tapi teryata justru malah berfungsi. Subhanallah. 

Maafkan saya ya fans (hehe sombong ah) sudah buat kamu, kamu dan kamu bingung karena banyaknya somed yang aku ikuti. Saran aja buat yang butuh informasi jangan cari di sosmed mending lewat sms/call aja.
Insya Allah kalau ada kesempatan (pulsa dan waktu) aku balas kok. 

Berhubung banyaknya sosmed yang aku daftar dari situs jejaring sampai lainnya. Mohon maaf ya kalau ada komen atau chat yang tidak sempat terbalaskan. 

Itu saja sobat. Sampai jumpa lagi. Wassalamualaikum.

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG