Gebyar Speedy Pekalongan




 Untuk mengisi acara akhir tahun 2010 PT. Telkom Indonesia area Pekalongan menyelenggarakan sebuah even  yang sangat spektakuler acara ini yakni " Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010. Acara yang  akan disajikan antara lain : Sharing exprieenceal : panduan Internet, blog, trouble shooting, open soure dll. Seminar smart and Healthy Internet bersama pakar Internet. Training bersertifikat, Game online competition ( point Blank ),  Blog competition dengan tema Gebyar Speedy Pekalongan, Parade band indie dan Pesta kuliner,  serta ngenet gratis.


Acara tersebut sangat bermanfaat sangat disayangkan jika acara tersebut disia - siakan. selain mendidik acara tersebut juga memnghibur masyarakat pekalongan dan sekitarnya. ..hmmm dari pada unak - unik yang g jelas mendingan serbu ja langsung ke tempatnya. Acaranya dimulai dari tanggal 14 - 17 Desember 2010. Jam 09.00 - 21.00 WIB,  Alamatnya Plaza Telkom Jl. Diponegoro No. 41 Pekalongan. Ingat jangan sampai salah. Daftar Game Online ke Plasa Telkom Jl. Merak No 41 sedangkan Kalau kompetisi Band Daftar ke Kantor Telkom Jl. Merak No. 2  dan Pelatihan Internet Jl. Diponegoro No 41 Pekalongan@10.00- 12.00.


Ayo buruan kejar acara jangan sampai ketinggalan.. biar g gaptek gi tuu dech.. Sekalian ajak temen, sahabat, ayah, bundha, adik, kakak, kakek, nenek, paman, bibi saudara, pacar, tunangan, bahkan istri suami atau  saudara dan orang - orang yang deket ma kamu untuk ikut memeriahkan acaranya.. Biaya Pendaftaran GRATIS dan dapatkan Pula Hadiah yang menarik. Anin juga nonton loh... So Metz ketemu disana yahhh... moga aja ketemu ma anin. untuk info lebih jelas bisa klik  di sini.

0 komentar:

Copyright © ANIN TIAR BLOG